Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Tulis 4 Kata Toko Anda Akan Diburu Banyak Pembeli dan Rumah Anda Akan Dipenuhi Barokah Sanad Syekh Daud al-Anthaki

 Kepoen.com-Cukup Tulis 4 Kata Toko Anda Akan Diburu Banyak Pembeli dan Rumah Anda Akan Dipenuhi Barokah Sanad Syekh Daud al-Anthaki-Disini penuli ingin menyebutkan amalan super dasyat untuk menarik rejeki dari segala arah dan penjuru, bikin tempat usaha lebih banyak pelanggannya dari berbagai tempat dan pembeli mengerumi tempat dagangan kita seperti semut yang mengerumi gula, seperti air dari atas jokjogan turun kewadah dan menjadikan rumah kita menjadi nyaman dan berkah. 

Diriwayatkan bahwa Allah Taala berfirman kepada Nabi Musa alaihis salam, Ya Musa aku berikan kemuliaan kepada ummat Muhammad empat kata yang di dalamnya tiga nama keagunganKu, bila mereka berdoa dengan tiga nama tersebut, mau kapan saja doa mereka akan aku ijabah. Nabi Musa bertanya apa saja tiga namaMu itu? Allah menjawab empat kata itu Bismillahir Rahmanir Rahim di dalamnya ada tiga nama-Ku (Allah, Rahman dan Rahim).

Nabi Musa alaihis salam menyampaikan kalimat tersebut kepada Ummatnya, tiba-tiba ada orang buta di kalangan ummat beliau mendengar keagungan tiga nama Allah dalam basmalah langsung berdoa Ya Allah dengan kebenaran ketiga namamu kembalikan penglihatanku. Dengan izin Allah, si buta langsung bisa melihat. 

Cukup Tulis 4 Kata Toko Anda Akan Diburu Banyak Pembeli Rumah Anda Akan Dipenuhi Barokah Sanad Syekh Daud al-Anthaki. Adapun sanad Muttashil kepada Imam Daud Bin Umar al-Anthakiy wafat 1592 Masehi bertepatan tahun 1008 Hijriyah, al-Faqir riwayatkan sebagai berikut:


الحاج رزقي ذو القرنين أصمت البتاوي عن العلامة المعمر السيد ابي بكر بن احمد بن حسين الحبشي عن العلامة الشيخ عمر حمدان المحرسي المكي عن الشيخ فالح بن محمد الظاهري عن الشيخ محمد بن علي الخطابي السنوسي عن الحافظ السيد مرتضى الزبيدي عن الشمس محمد سالم الحفني عن عبد العزيز الزيادي عن الشمس محمد بن العلاء البابلي عن العلامة الطبيب داود بن عمر الأنطاكي رحمه الله

 

Cara menulisnya yakni: Pertama, kertas polos (tidak boleh ada garis-garisnya), Kedua, alat tulisnya jangan ada elmen besinya seperti bolpoin akan tetapi bisa mengunakan sepidol, atau bampu yang di tutul dengan tinta. 


Ketiga,
 dalma keadaan berwudhu dan tidak berbicara serta menghadap kiblat. Keempat, tulis Bismillahir Rahmanir Rahim sebanyak 35 kali, lalu ditaruh ditempat usaha kita diatas tembok. Syekh Daud al-Anthaki mengatakan; akan banyak atau berduyun-duyun para pembeli dan akan banyak keuntungan yang di dapatkan dan barang daganganya akan laris”.

Bila kertas yang telah ditulis Bismillahir Rahmanir Rahim sebanyak 35 kali, ditaruh di dalam rumah, rumah tersebut tidak akan bisa dimasukan oleh setan dan jin hingga rumah tersebut akan diberi keberkahan rejeki yang berlimpah.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhi Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.

 


-
-